Home / Renungan / TUHAN TIDAK PERNAH LALAI MENEPATI JANJI NYA


TUHAN TIDAK PERNAH LALAI MENEPATI JANJI NYA


TUHAN TIDAK PERNAH LALAI MENEPATI JANJI NYA

TUHAN TIDAK PERNAH LALAI MENEPATI JANJINYA
“Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat” 
(2 Petrus 3:9)

Saat mengalami permasalahan, seringkali kita beranggapan bahwa Tuhan sudah melupakan atau telah meninggalkan kita. Tetapi sebenarnya Ia sangat memperhatikan  bahkan peduli dengan hidup kita. Tuhan tidak pernah lalai terhadap janjiNya, ketika Dia berjanji semua pasti digenapi tepat pada waktuNya, kita harus dapat bersabar dan tekun dalam menanti janji Tuhan. Jadi dalam menghadapi apapun jangan pernah cemas, peganglah selalu janji Tuhan yang membawa kita kepada hidup yang penuh kemenangan. Jangan kuatir  menghadapi persoalan hidup. Dia memiliki banyak cara untuk menolong kita. Oleh karenanya jangan pernah berhenti untuk berdoa, naikkanlah permohonan kepada Tuhan dengan tidak berputus asa. Jangan pernah ragu, karena ketika kita ragu maka hal ini dapat menjadi penghalang atas jawaban doa kita.
Tidak terasa, dua bulan telah kita lalui di tahun 2019 ini. Mungkin banyak rencana, pengharapan, dan doa kita yang belum terjawab. Terkadang kita marah, kecewa, karena doa kita belum di jawab dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang menunjukkan ketidak puasan kita dengan rencana Tuhan. Sehingga itu membuat kita down dan terkadang kita sok ngancam Tuhan dengan tidak ke gereja, tidak doa. Ingat semua ada waktunya. Ada waktu untuk menunggu. Percaya, bahwa tahun ini akan menjadi jawaban dari segala pengharapan kita. Pengharapan di dalam Kristus tidak akan pernah mengecewakan. Karena "Tuhan tidak pernah lalai menepati Janji-Nya".

 




Renungan Terbaruview all

MENGUTAMAKAN TUHAN ATAU YANG LAIN ?

access_time11 Desember 2019 07:55:05

BADAI KEHIDUPAN

access_time04 Desember 2019 10:05:00

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

access_time26 November 2019 08:22:46

Recharge Your Soul Terbaruview all

TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN

access_time 11 Desember 2019 07:56:03 folder_open 1

PISAU DI TANGAN SI MUNGIL

access_time 04 Desember 2019 10:07:33 folder_open 18

SUSU TERAKHIR

access_time 26 November 2019 08:23:35 folder_open 27
menu
menu